Selasa, 04 Oktober 2011

Contoh Surat Lamaran

Bandung, 26 April 2011

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Kepala CV. PURNAMA TIRTATEX
Jl. Rancajigang No.198 Majalaya Kabupaten Bandung

Dengan hormat,
Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada CV. PURNAMA TIRTATEX.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


Nama                         : Sani
Tempat & Tgl lahir      : Bandung, 14 Juni 1990
Pendidikan                  : SMA jurusan IPA dan sekarang masih kuliah di UNIBBA
Alamat                        : Kp. Cisero, RT 01 / RW 09, Desa Sudi, Kec. Ibun, Kab. Bandung 40384
Telepon / E-mail          : 0878-22893826 / inasila@gmail.com

Saya dapat mengoperasikan komputer pada sistem operasi Windows. Saya juga dapat mengoprasikan beberapa aplikasi seperti, MS Word, Excel, Power point,
Access, Corel Draw, Photoshop. Saya akan bekerja keras, jujur, dan bertanggung jawab.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

- Pas foto terbaru ukuran 3 X 4 Foto
- Foto copy KTP
- Foto copy Surat Keterangan sehat
- Foto copy Akta Kelahiran
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto copy Ijazah Terakhir
- Foto copy SKHUN
- Foto copy Surat Keterangan Pendidikan dan Pelatihan TIK
- Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.
Demikian saya sampaikan, Atas perhatiannya saya menyampaikan terima kasih.




Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar